WILUJENG SUMPING

DINA BLOG KANG IYAN

Rabu, 30 November 2011

Jalur Utama



Ini adalah daerah pertigaan / persimpangan. Di daerah ini terdapat sebuah pangkalan ojek. Tempat ini berada sebelum perbatasan Kota Banjar sebelah selatan jika dari arah Banjar. Dari Persimpangan inilah jalur masuk menuju daerahku. Jika dari arah Banjar tinggal belok kiri, jika dari arah Pangandaran tinggal belok kanan setelah perbatasan Kota Banjar..




Disepanjang jalur ini sebelum sampai disebuah pabrik pengolahan karet, para pengguna jalur ini akan di temani tanaman karet yang berjajar rapi di kanan dan kiri jalan.. Tanaman karet ini merupakan tanaman milik PT Perkebunan Nusantara VIII Kebun Batulawang..








         
        UDARA NYA SEJUK LHO !!!!!!!!!!!








 

Selain tanaman karet, pengguna jalan ini juga akan disuguhi pemandangan indah yang terletak di daerah / blok Batu Budug.. Selain sebagai akses jalur menuju daerah ku, jalan ini juga bisa digunakan sebagai jalur Alternatif menuju Jawa Tengah Via Langensari.. Meskipun jalan ini sudah mengalami kerusakan, tetapi tanang saja, rusak disini masih bisa di lalui dengan lancar ko karena upaya perbaikan sudah dilaksanakan... Cuma bagi yang akan melewati jalur ini harap berhati-hati karena jalur ini berliku-liku.. Sebelumnya jalur ini dari mula persimpangan sampai pabrik pengolahan merupakan milik PTPN VIII. Tetapi sekarang sudah menjadi milik Pemkot Banjar. Semenjak itu jalur ini kemudian bisa dilewati Angkutan Kota ( Ankot 08 ) yang setia mengangkut penumpangnya contohnya seperti saya pribadi ketika berangkat sekolah & pulang sekolah..


0 komentar:

Posting Komentar