WILUJENG SUMPING

DINA BLOG KANG IYAN

Jumat, 25 November 2011

Sekolah Tercinta

Setelah lulus dari SMP PGRI Batulawang aku melanjutkan sekolah ke SMK Negeri 1 Banjar.. Ini adalah sekolah tempat dimana aku menuntut ilmu saat ini. 

Dari waktu ke waktu sekolah ku ini selau mengalami peningkatan. Bahkan ada kabar bahwa sekolah ini akan menjadi sekolah berstandar Internasional. Alhamdulillah yah sesuatu... Jiga na mah moal ka alaman ku abdi mah.. SMKN 1 BANJAR menyediakan 4 jurusan yaitu Akuntansi, Tata Niaga, Administrasi Perkantoran, dan Multimedia.. Saya masuk ke sekolah ini mengambil jurusan Akuntansi.. Dan saya berada di kelas XII Akuntansi 3.. Anak-anak AK 3 yang ingin dipanggil Recxhthree ini orang-orangnya pada seru membuat suasana dikelas menjadi seru juga pastinya... Terjadi banyak hal di AK 3 mulai dari Kebersamaan, Persahabatan, Percintaan,&  Perdebatan.. Ada beberapa oknum yang suka bikin ulah, seperti contoh berikut ini :

Aktivitas atau kegiatan yang pernah aku ikuti di sekolah :



PASKIBRA (PASUKAN PENGIBAR BENDERA) adalah organisasi di SMKN 1 yang aku ikuti.. Banyak organisasi yang ada tapi aku lebih memilih Paskib karena di Paskib terkenal dengan disiplinnya. Dan aku ingin menjadi orang yang disiplin..Mudah-mudahan kedisiplinan itu bisa bertahan seiring berjalannya waktu, karena gak selamanya berada di Paskib.
     Selain kegiatan Paskibra aku juga mengikuti kegiatan ekstra lainnya yaitu Kesenian Calung.. Sudah gak teritung lagi calung SMKN 1 tampil di bebagai acara.. Yang masih ingat ketika tampil untuk di ambil gambarnya oleh Radar TV, dan kegiatan Epitech di Kota Tasik tanggal 12 November lalu..










0 komentar:

Posting Komentar