WILUJENG SUMPING

DINA BLOG KANG IYAN

Selasa, 06 Desember 2011

profil

  

 Nama   : IYAN ISKANDAR
 T.T.L     : Banjar, 24 April 1993
Alamat  : Dusun Pabuaran RT 05/01 Desa Karyamukti Kec.  
                 Pataruman Kota Banjar Prov. Jawa Barat
                 Indonesia 46327
                




UMUM
Iyan Iskandar, itulah nama lengkapku. Nama yang sederhana, mudah diingat & dalam mendapatkan nama itu perlu perjuangan yang berat.. Hobby aku selain gaet pacar orang, aku juga suka mendengarkan music.. Aku mempunyai cita-cita menjadi aparat kepolisian dan menjadi orang sukses dunia akhirat.. Makanan yang aku suka, yang penting enak dimakan & minuman yang aku suka, yang penting enak and halal diminum.. Hal yang aku benci adalah menunggu terlalu lama. Dan hal yang aku sukai adalah bisa dan berhasil sesuai dengan yang diharapkan.. Aku suka warna Hijau karena hijau melambangkan/ mempunyai arti kesuburan alam.. Sealin hijau aku juga suka warna Biru & Ungu.. Jika ada waktu luang aku selalu menyempatkan diri untuk melihat OVJ. Itulah acara TV yang aku suka.. Aktivitas rutin ku yaitu menuntut ilmu & membantu orang tua.. Motto hidup: Tiada hari tanpa ingin menjadi orang yang beruntung dengan keyakinan diri & Basmallah bahwa hari ini pasti lebih baik dari pada hari kemarin..

KEUANGAN
Berusaha tidak boros dan usahakan beramal..
CINTA
Menurut ku Cinta itu buta, Buta itu gelap, Gelap itu hitam, Hitam itu black, Black itu wadah kerupuk, jadi Cinta itu wadah kurupuk...
Tipe wanita yang aku suka yang pasti orangnya baik (Jasmani & Rohaninya), Cantik ( Iman Islamnya), dan mengerti keadaan ku (Disaat aku suka & duka)..
      Aku seorang laki-laki yang mempunyai tipe sederhana, pendiam, tapi banyak orang yang mengatakan kalau aku itu orangnya humoris.. Aku terlahir dari pasangan Dedi dan Oom. Itulah nama kedua orang tua ku.. Aku anak kedua dari 2 bersaudara. Aku mempunyai seorang kakak laki-laki dia sekarang sudah menikah dan dikaruniai 1 orang anak perempuan yang diberi nama Ervina Septiani.. Dengan lahirnya anak perempuan kakak ku membuat kedua orang tua ku merasa bahagia karena dari dulu sangat mengharapkan seorang anak perempuan. Dan sekarang jadilah cucu kesayangan.. 
     Pekerjaan Ayahku adalah  Tani & sebagai ketua RT. Sedangkan Ibu ku selain sebagai ibu rumah tangga, ibuku juga berjualan mie ayam, bakso, soto dan makanan+minuman ringan.. Sudah belasan tahun ibuku berjualan. Meskipun tidak jualan keliling alias dirumah saja tapi sudah banyak orang yang mengenali dagangannya..Alhamdulillah..

0 komentar:

Posting Komentar